Sabtu, 16 April 2011

Supeno kembali menahkodai PAN Ngawi

Untuk ke dua kalinya, Supeno kembali menahkodai DPD PAN Ngawi untuk periode 2010-2015. Kesuksesan Supeno dalam meraih kursi ketua DPD PAN Ngawi ini, tidak terlepas dari proses pendekatan hingga Agus Wiyono bersedia mengundurkan diri sesaat setelah menyampaikan visi dan misinya di depan peserta MUSDA.

Supeno dan drh. Agus Wiyono
DPP PAN sendiri melalui surat nomor:PAN/A/K-SJ/159/XII/2010, merekomendasikan 2 orang kader PAN Ngawi yaitu Supeno dan Agus Wiyono untuk bertarung dalam pemilihan ketua formatur. Dalam proses selanjutnya, peserta musda juga menghendaki formatur tunggal hingga proses pemilihan anggota formatur ditiadakan dan mempercayakan sepenuhnya kepada ketua formatur terpilih menyusun kepengurusan DPD PAN Ngawi periode mendatang.

Musda PAN Ngawi kali ini terasa bertempat di  Notosuman Convention Restaurant, Ngawi ini dihadiri ole dua orang Bupati, yaitu Bupati Bojonegoro Suyoto ( Kang Yoto) yang juga Ketua DPW PAN Jawa Timur, dan Bupati Ngawi   Budi Sulistiono, serta Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono (salah seorang kader PAN) . Memang dalam Pemilu Kada Ngawi beberapa waktu yang lalu PAN bersama beberapa Partai di Ngawi mengusung pasangan Budi Sulistiono  (Kanang) dan Ony Anwar Harsono, yang di disingkat OK (Ony-Kanang). Dalam kampanyenya PAN mengedepankan idiom “PANcen OK”

Hadir pula Mardiana Indraswati Anggota DPR RI Fraksi PAN, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, dan beberapa pengurus DPW PAN Jawa Timur antara lain sekretaris DPW Kuswiyanto, H. Sumarsono selaku panda, Suli Daim, dan Basuki (@ry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar